SlideShow

0

katanya sih Shinri Tesuto,,,,:p

Gak tau ini bisa dibilang shinri tesuto apa gak, yang penting bisa bikin senyum aja :).

Test ini gw dan anak-anak kelas gw dapet dari Ishida sensei, pas jam terakhirnya dia di kelas gw, hari jumat minggu kemarin. Mari kita mulai,,,,,,,,

Jadi, ceritanya ada sepasang kekasih, (sebut saja si lelaki sebagai H, dan si perempuan sebagai L) yang sudah bosan dengan kehidupan di kota dan mereka pun pergi dengan perahu ke pulau yang tidak berpenghuni. Mereka hanya membawa makanan secukupnya dan tidak membawa uang sepeser pun. Mereka pun mulai menjalani kehidupannya di pulau kosong tersebut. Sampai pada suatu ketika, stock makanan mereka habis. Si H pun mengambil keputusan untuk pergi meninggalkan L kembali ke kota untuk mengambil uang dan membawa stock makanan kembali ke pulau tersebut. Si L pun bersedia menunggu si H pergi ke kota dan menunggu kedatangannya kembali di pulau tersebut.

Tetapi sesampainya di kota, si H tersadar bahwa ternyata kehidupan di kota memang jauh lebih mudah dan praktis dibanding kehidupan di pulau kosong tersebut. Lalu si H pun menghubungi si L dan menyuruh si L untuk menyusul dirinya saja ke kota. Si L pun kebingungan, karena dia hanya sendirian di pulau tersebut dan tidak memiliki apa-apa. Sampai suatu ketika datanglah 2 orang pelaut ke pulau tersebut. Si M dan si S.

Si L pun mencoba meminjam perahunya si M untuk pergi ke kota menyusul si H. Si M mau meminjamkan perahunya tapi dengan syarat si L harus memberinya sejumlah uang sebagai timbal baliknya. L pun kebingungan, karena jangankan uang, dia sudah tidak punya apa-apa lagi di pulau itu. Lalu si L meninggalkan si M dan mencoba meminjam perahu kepada si S. S bersedia meminjamkan perahunya dengan syarat si L harus bersedia untuk "tidur" bersamanya. Karena si L sudah putus asa, akhirnya si L pun menyanggupi syarat tersebut demi menyusul sang kekasih, H di kota.

Akhirnya si L pun berhasil sampai ke kota dan menemui si H. Tapi masalahnya kali ini, ada seorang teman si H yang mengetahui apa yang dialami oleh si L selama di pulau dan menceritakan nya kepada si H. Sebut saja temannya si H tersebut dengan F. Hal ini membuat H terkejut dan tidak mau berhubungan lagi dengan si L. Si L pun merasa sangat kesal dan merasa apa yang dilakukannya demi H tersebut sia-sia.

Nah, sekarang, dari kelima tokoh yang muncul di cerita tersebut, menurut kalian siapa yang paling buruk dan siapa yang paling baik??
Diurutkan yaaa,,dari yang menurut kalian paling baik sampai yang paling buruk. Lalu isi di bagian komen :).
*misalnya : M, L, H, F, dan S (M yang paling baik, kemudian L, H, F dan S yang paling buruk)

Nanti kita samain jawabannya.
Boleh setuju atau nggak, yang penting jangan dibawa serius, nanti cepet tua :p.

0 comments:

Post a Comment